Cara Melakukan Perubahan : Bangkit dan Action


Bangkit dan lakukan untuk perubahan
Tak terasa sudah masuk hari ke-5 di tahun baru 2016. apa yang akan kita lakukan?. tidak ada perubahan, ketika kita masih berfikir, berkata dan bertindak yang sama dengan tahun kemarin. Terkadang masih banyak diantara kita yang terlalu terlena dan asyik merasa puas dengan apa yang telah kita lakukan sehingga kita tidak mau melakukan perubahan. namun, juga banyak diantara kita yang terbelenggu dengan kesalahan dan kegagalan masa lalu, sehingga berat untuk melakukan perubahan.
Hari kemarin adalah pelajaran,hari ini adalah kenyataan dan hari esok adalah harapan. Hari esok adalah hari yang masih bebas dari kesalahan dan kegagaln, maka lakukan yang terbaik untuk dapat melakukan perubahan. Ingat,!!! terkadang kita gagal dikarenakan diri sendiri, contoh kecil dari ucapan dan perkataan kita.
Ayo kita lihat dan kita rubah, dari pertanyaan, pernyataan dan kesimpulan. contoh pertanyaan "Apa mungkin saya sukses? bagaimana kalau aq gagal? bagaimana kalau tidak diterima? bagaimana kalau ditolak?......"
contoh pernyataan "aq kan miskin, manamungkin saya sukses. saya ini gk cantik, mana mgkin bisa. saya kan.... saya kan...."
contoh kesimpulan " ah males, gk mau, wau takut, gk mungkin tu, berat bung, dan lain-lain"
ayo kita rubah, ayo kita puasa dri kata-kata itu, kita rumah pertanyaan, pernyataan dan kesimpulannya," apa yang harus saya lakukan agar sukses? bagaimana caranya agar bisa? apa manfaatnya klau saya melakukannya sekarang?" rubah pernyataanya "sukses milik semua orang termasuk saya. tidak ada yang mustahil, ketika kita yakin dan mau melakukan, dll" akhinya rubah pula kesimpulannya "pasti bisa, semangat, yakin sukses, ayo siapa takut, dll.
Ingat dari hal yang kecil akan ada perubahan besar dalam hidup ini, ketika kita biasa puasa full 1 bulan romadhon, yuk kita puasa 10 hari saja dari kata2 yang negatif. Ingat Ketika kita gagal yang gagal itu peristiwanya bukan orangnya. Ayo berubah, dan raih memenangan dan jadilah sang juara. Ingat Menang itu mudah, menjadi juara itu gampang, ikuti sesinya esok hari, mudahnya menjadi sang juara, yang mgkin tidak terpikir di fikiran anda... Salm Istimewa...

0 Komentar