Motivator Surabaya Bersama Gelar Training Motivasi Spiritual Spesial Ramadhan

BangilRamadhan adalah bulan penuh berkah dan hikmah. Bulan inidikenal sebagai bulan untuk menjadikan diri lebih baik. Dari hal tersebut, maka PC IPNU Bangil bekerjasama dengan sekolah-sekolahan untuk melaksanakan pondok romadhan dan pencerahan.
Salah satunya adalah MTs NegeriBangil yang menjadi sasaran programnya. 17-7-2013 digelar pondok romadhan dengan tema “ membangun Spiritual dan kepedulian sosial demi terciptanya pribadi yang berkualitas”. Kegitan ini di ikuti oleh seluruh siswa/I MTs Negeri Bangil.
Dalam kesempatan PC IPNU Bangil menghadirkan motivator muda yang tidak asing lagi dikalangan nahdlatul ulama, yaitu Mufarrihul Hazin  (santri pesantren Al-Hikam Malang). Dalam kesempatan tersebut beliu menyampaikan beberapa point penting “ Ramadahn bulan Hikmah, jadikan untuk memperbaiki diri dan berlomba-lomba melakukan kebaikan, sperti sholat, tadarus, sholawta,dzikir, dll” untuk direktur NU-TrainingCenter itu.
Kegitan ini sangat bermanfaat sekali dan mudah-mudahan PC IPNU Bangil bisa istiqomah untuk melakukannya, ungkap salah satu peserta kegiatan. Dan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. (MH)

0 Komentar