728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 6 March 2016

    Menjadi kader yang PRofesional, AKtif dan IStiqomah

    Catatan VII- Aku bangga ber-IPNU. Selamat Harlah 61 IPPNU.
    Menjadi kader yang PRofesional, AKtif dan IStiqomah (PRAKTIS).

    62 IPNU - 61 IPPPNU. Usia yang sudah cukup lama, namun masih harus perlu perbaikan dan pembenahan. Hal ini harus ditunjukan dengan para kader dan anggota yang PRAKTIS, Yaitu PRofesional, AKtif dan IStiqomah.

    Pertama, Kader IPNU-IPPNU harus profesional, kader harus mampu menyesuaikan dirinya dimanapun dan kapanpun. kader IPNU-IPPNU belajar menjadi profesional dalam mengembangan dirinya.
    Kedua, Kader IPNU-IPPNU harus Aktif. Selain harus profesional, kader harus bisa aktif. kadang-kadang berat rasanya untuk aktif di IPNU-IPPNU, apalagi mereka yang hanya berorientasi pada jabatan dan kepntingan semata.

    Ketiga, Kader IPNU-IPPNU harus Istiqomah. Istiqomah lebih baik dari pada 1000 karomah. Istiqomah sangat diperlukan bagi kader IPNU-IPPNU. Menjadi kader tidak perlu mencari kemulian (karomah) namun yang sangat diperlukan adalah keistiqomahan dalam berorganisasi. Ketika kedua Hal diatas, Profesional dan Aktif bisa dilakukan oleh kader IPNU-IPPNU, maka organisasi ini akan tetap jaya dan besar.

    Semoga kita semua dijadikan oleh Allah kader IPNU-IPPNU yang profesional dan Aktif dan diberikan keistiqomahan dalam belajar, berjuang dan bertaqwa. Amiiin... Salam Istimewa.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menjadi kader yang PRofesional, AKtif dan IStiqomah Rating: 5 Reviewed By: Mufarrihul Hazin
    Scroll to Top