728x90 AdSpace

  • Latest News

    John Wick 2

    John Wick 2

    Spider-Man Home Coming

    Spider-Man Home Coming

    Captain America Civil War

    Captain America Civil War

    Fast & Furious 8

    Fast & Furious 8

    Paul Walker

    Paul Walker

    Cristiano Ronaldo

    Cristiano Ronaldo

    Steve Jobs

    Steve Jobs

    Nelson Mandela

    Nelson Mandela

    La La Land

    La La Land

    Wonder Woman

    Wonder Woman

    Pirates of the Caribbean 5

    Pirates of the Caribbean 5

    Elon Musk

    Elon Musk

    Robert Downey Jr.

    Robert Downey Jr.

    Rowan Atkinson

    Rowan Atkinson

    Logan

    Logan
    Sunday, 6 March 2016

    IPNU Ponorogo Gelar Extreme Motivation Pelajar

    TRAINERPENDIDIKAN.COM-
    Ponorogo- Pimpinan Cabang IPNU Ponorogo setelah 2 tahun terlewati, kini mengadakan agenda rutin dua tahunan yaitu konferensi cabang (Konfercab) yang bertujuan untuk memilih ketua baru, perencanaan program kedepan dan evaluasi kinerja pengurus. Konfercab ini dilaksanakan di MA-MTs Maarif Balong Ponorogo.
    Sabtu, 27 Februari 16, terlihat sangat ramai sekali dilokasi konfercab, hal ini terliah banyak berdatangan para pelajar ketempat tersebut untuk mengikuti rangkaian acara, yaitu Extreme Motivation Training. Pada kesemptan tersebut mendatangkan Mufarrihul Hazin, S.Pd.I, M.Pd, M.Ht., M.NLP, CI, seorang master Trainer dan motivator bidang pendidikan kelas nasional.
    IMG_5495
    Pada acara yang dihadiri oleh pelajar se-ponorogo tersebut, Farih yang juga menjadi Wasek PW IPNU Jatim mengatakan " Jadilah pelajar extreme, pelajar yang bisa mengabungkan antara prestasi akademis dan aktif dalam organisatoris. Pelajar hari ini tidak cukup pandai secara intlektual semata, namun harus mampu menyesuaikan dirinya terhadap lingkungan, dituntuk harus bisa aktif dalam organisasi seperti IPNU dan IPPNU"
    Kegiatan itu di tutup oleh , dengan Muhasabah untuk selalu intripeksi dan ingat kepada Allah SWT. kemudian mahasiswa Doktorol Unesa ini juga menyimpulkan kesuksesan bukanlah suatu kebetulan, namun kesuksesan akan dapat diraih dengan usaha dan doa. Doa dan Restu orang tua adalah segalanya.
    IMG_5582
    Dalam kesempatan tersebut, ketua PC IPNU, Dardiry berharap agar para pelajar khusunya di ponorogo, bisa menjadi pelajar yang aktif dalam kegiatan IPNU-IPPNU, karena IPNU-IPPNU adalah organisasi pelajar. selain itu juga harapan peserta, menginginkan kegiatan seprti ini bisa dilakukan setiap tahun.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: IPNU Ponorogo Gelar Extreme Motivation Pelajar Rating: 5 Reviewed By: Mufarrihul Hazin
    Scroll to Top