Training Motivasi SMKNU Lamongan-Motivator Indonesia

Lamongan, Pagi yang sangat indah menjadi awal yang terbaik untuk pengembangan kecerdasan siswa. Tepat pukul 07.30 jumat (7/11) suasana di SMK NU Lamongan sangat ramai dipenuhi oleh siswa/I kelas XII. Ternyata pagi itu ada acara Motivation Training “membentuk siswa yang cerdas intelektual, Emosional dan spiritual”.

Pada acara ini di hadirkan motivator Muda Indonesia terkenal, Mufarrihul Hazin, CH., M.Ht., MNLP., CMT., CI, Seorang yang terkenal lama di dunia public speaking dan sudah keliling dunia. Materi yang di sampaikan meliputi 3 hal : Intlektual, ada matematika cerdas; tanpa rumus dan menghitung rumit. Ada juga bahasa inggris yang menyenangakan. Emosional, menyampaikan pentingnya mimpi sebagai rumus kesuksesan dan beliu juga menyampaikan rahasia sukses sejati ala wal-ashri.

Selain materi intlektual dan emosional, pemateri menyampaikan penutupnya dengan pendekatan spiritual, agar para siswa tetap ingat pada Allah yang telah memberikan karunia yang amat sangat besar. Di akhir sesi farih memberikan motivasi untuk selalu berbakti kepada orang tua, patuh dengan guru dan saling menyayangi sesa teman.
Kegiatan yang di sponsori oleh AIRLANGGA Lamongan bekerjasama dengan Nusantara Educenter ini didesign sangat bagus dan membuat siswa-siswi ketagihan. Acara ini berjalan dengan lancar. Harapan para siswa agar acara ini bisa dilakukan secara rutin.

1 Komentar

  1. Bahwa dalam hidup ini tidak ada yang gagal, kita saja yang telah berhenti untuk mencoba sehingga terpuruk dan tidak menerima yang kita inginkan, meski mudah kalau lewat kata-kata, tapi kalau dijalani dengan sungguh-sungguh pasti akan mudah lebih mudah lagi.

    BalasHapus