728x90 AdSpace

  • Latest News

    John Wick 2

    John Wick 2

    Spider-Man Home Coming

    Spider-Man Home Coming

    Captain America Civil War

    Captain America Civil War

    Fast & Furious 8

    Fast & Furious 8

    Paul Walker

    Paul Walker

    Cristiano Ronaldo

    Cristiano Ronaldo

    Steve Jobs

    Steve Jobs

    Nelson Mandela

    Nelson Mandela

    La La Land

    La La Land

    Wonder Woman

    Wonder Woman

    Pirates of the Caribbean 5

    Pirates of the Caribbean 5

    Elon Musk

    Elon Musk

    Robert Downey Jr.

    Robert Downey Jr.

    Rowan Atkinson

    Rowan Atkinson

    Logan

    Logan
    Saturday, 8 November 2014

    Training Motivasi SMKNU Lamongan-Motivator Indonesia

    Lamongan, Pagi yang sangat indah menjadi awal yang terbaik untuk pengembangan kecerdasan siswa. Tepat pukul 07.30 jumat (7/11) suasana di SMK NU Lamongan sangat ramai dipenuhi oleh siswa/I kelas XII. Ternyata pagi itu ada acara Motivation Training “membentuk siswa yang cerdas intelektual, Emosional dan spiritual”.

    Pada acara ini di hadirkan motivator Muda Indonesia terkenal, Mufarrihul Hazin, CH., M.Ht., MNLP., CMT., CI, Seorang yang terkenal lama di dunia public speaking dan sudah keliling dunia. Materi yang di sampaikan meliputi 3 hal : Intlektual, ada matematika cerdas; tanpa rumus dan menghitung rumit. Ada juga bahasa inggris yang menyenangakan. Emosional, menyampaikan pentingnya mimpi sebagai rumus kesuksesan dan beliu juga menyampaikan rahasia sukses sejati ala wal-ashri.

    Selain materi intlektual dan emosional, pemateri menyampaikan penutupnya dengan pendekatan spiritual, agar para siswa tetap ingat pada Allah yang telah memberikan karunia yang amat sangat besar. Di akhir sesi farih memberikan motivasi untuk selalu berbakti kepada orang tua, patuh dengan guru dan saling menyayangi sesa teman.
    Kegiatan yang di sponsori oleh AIRLANGGA Lamongan bekerjasama dengan Nusantara Educenter ini didesign sangat bagus dan membuat siswa-siswi ketagihan. Acara ini berjalan dengan lancar. Harapan para siswa agar acara ini bisa dilakukan secara rutin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. Bahwa dalam hidup ini tidak ada yang gagal, kita saja yang telah berhenti untuk mencoba sehingga terpuruk dan tidak menerima yang kita inginkan, meski mudah kalau lewat kata-kata, tapi kalau dijalani dengan sungguh-sungguh pasti akan mudah lebih mudah lagi.

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Training Motivasi SMKNU Lamongan-Motivator Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Motivator Indonesia
    Scroll to Top