728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 1 May 2014

    Training Motivasi Sukses UN 2014 SMPN 22 Surabaya


    UN merupakan tolok ukur keberhasilan siswa dalam melewati jenjang pendidikan berikutnya. Fenomena dalam menghadapi UN beberapa tahun belakangan ini berbeda dengan tahun dahulu. Saat ini beban siswa untuk lulus terasa lebih berat. Siswa jauh lebih takut, khawatir, dan cemas jika mereka tidak lulus ujian nasional. Banyak faktor yang melatarbelakangi hal tersebut antara lain, karena standar nilai kelulusan yang terus meningkat hingga semakin ketatnya persaingan antar siswa. Untuk itu di butuhkan Training Motivasi.

    Senin, 28 April 2014, SMP NEGERI 22 Surabaya, pagi itu menghadirkan motivator muda Indonesia berkopyah, Mufarrihul Hazin, S.Pd.I., CH., C.Ht, CNLP CMT Founder Nusantara Educenter dan Direktur NU Training Center. Training Motivasi ini diikuti oleh seluruh Siswa/I kelas IX sekitar 345 Siswa.

    Training Motivasi yang bertema “ UN Sukses tanpa Stress” ini dibuka oleh wakil kepala sekolah bidang kurikulum “ Tolong anak-anak ikuti kegiatan ini dengan baik, karena kegiatan ini sengaja di adakan agar anak-anak sekalian siap dalam menghadapi ujian nasional  baik secara mental maupun spiritual” ungkap bapak Atim

    Selama 3 jam peserta mengikuti kegiatan training motivasi ini dengan antusias. Pada kesempatan ini mufarrihul hazing, menyampaikan kunci sukses UN adalah kombinasi anatara Intlekutual (IQ), Mental (EQ) dan Spiritual (SQ). Selain itu harus mengunakan 3 US: Fokus, Serius dan Tulus.

    Kegiatan ini sangat menyenangkan dan dapat menggugah semanagt kita untuk menghadapi UN tahun ini, semoga kita lulus dengan nilai yang baik” Mita Siswi Peserta Training Motivasi 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Training Motivasi Sukses UN 2014 SMPN 22 Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Motivator Indonesia
    Scroll to Top