728x90 AdSpace

  • Latest News

    John Wick 2

    John Wick 2

    Spider-Man Home Coming

    Spider-Man Home Coming

    Captain America Civil War

    Captain America Civil War

    Fast & Furious 8

    Fast & Furious 8

    Paul Walker

    Paul Walker

    Cristiano Ronaldo

    Cristiano Ronaldo

    Steve Jobs

    Steve Jobs

    Nelson Mandela

    Nelson Mandela

    La La Land

    La La Land

    Wonder Woman

    Wonder Woman

    Pirates of the Caribbean 5

    Pirates of the Caribbean 5

    Elon Musk

    Elon Musk

    Robert Downey Jr.

    Robert Downey Jr.

    Rowan Atkinson

    Rowan Atkinson

    Logan

    Logan
    Thursday, 1 May 2014

    Gelar Training Motivasi bersama Motivator Indonesia Berkopyah

    ipnuSabtu, 26 April 2014 yang lalu, tepatnya di Masjid Baitul Makmur 2 Unesa Lidah Wetan ada suasana yang berbeda dari hari biasanya. Semua peserta yang hadir pada acara Emotional 
    Spiritual Quotient (ESQ) terbuai dalam suasana yang penuh semangat, ceria dan linangan air mata. . Acara ini diadakan oleh rekan-rekanita IPNU-IPPNU Unesa Surabaya.
    Acara ESQ yang bertema “Mewujudkan mahasiswa berkarakter pendidik“ ini bertujuan untuk membentuk karakter mahasiswa berjiwa pendidik yang tidak hanya mengajarkan pengetahuan tapi juga mendidik dengan karakter guru yang sesungguhnya.
    Sekitar pukul 07.30 WIB, para peserta disambut dengan sholawat al-Banjari dari rekan-rekanita IPNU-IPPNU Unesa sendiri dan acara ESQ ini resmi dimulai jam 08.15 sampai jam 12.00 WIB. Sebanyak kurang lebih 30 peserta ESQ yang terdiri dari mahasiswa unesa lidah dan ketintang hadir dalam acara yang dahsyat tersebut. Acara ini juga dihadiri oleh rekan-rekanita alumni IPNU-IPPNU Unesa, santri Pondok Pesantren Sabilillah Lidah Wetan Surabaya, dan teman-teman UKKI Unesa Lidah Wetan.
    Pada acara inti, semua peserta mengikuti Training ESQ denagan antusais sekali. Trainer muda, Rekan Mufarrihul Hazin, S.Pd.I., CH. C.Ht., CNLP., CMT dari PW IPNU Jawa Timur ini mampu membuai dan menyihir semua peserta yang ada di ruangan itu. Selama kurang lebih 2 jam, semua peserta terbuai dalam tawa, tangis dan semangat saat materi berlangsung. Rekan Farih benar-benar menggugah jiwa semangat semua peserta yang hadir di ruangan itu. Luar biasa sekali…!!!!!

    Semoga semua peserta Training Motivasi dan ESQ diberikan yang terbaik untuk masa depannya dan mampu meningkatkan motivasi mereka untuk menjadi pendidik yang benar-benar mencerdaskan bangsa dan menjadi orang-orang yang luar biasa nantinya. Amin ya robbal alamin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Training Motivasi bersama Motivator Indonesia Berkopyah Rating: 5 Reviewed By: Motivator Indonesia
    Scroll to Top