728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 18 March 2013

    Motivator Indonesia Bersama Pelajar Ngawi Sukses UN 2013

    Ratusan siswa SMA-SMP se-Kab. Ngawi yang akan menjadi peserta Ujian Nasional (UN) 2013, mendapat motivasi dan kekuatan mental serta spiritual agar tidak merasa was-was sebelum dan saat menghadapi ujian.
    Kegitan yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Ngawi ini di buka langsung oleh  Ketua STAI Ngawi. Dalam sambutan beliau diasaat membuka acara tersebut menyebutkan  ”UN saat ini tambah ketat, dengan adanya 20 paket soal. Tapi semua ini bisa di hadapi dengan ketengan dan terus belajar berusaha giat dan berdoa mohon pertolongan kepada tuhan yanga maha Esa” Drs. H. Imam Suhadi, M. Pdi hadapan ratusan peserta motivasi akbar di Aula Kementrian Agama Kab. Ngawi Ahad (17/3/2013)
    Setelah selesai pembukaan oleh bapak Ketua STAI Ngawi, langsung Motivasi Akbar Lulus UN 2013 oleh Motivator Muda NU, Mufarrihul Hazin trainer NU-TRAINING CENTER. Motivator yang asli Palembang dan saat ini masih mengabdi di PW IPNU Jawa timur menyebutkan ada tiga hal utama yang harus di persiapkan, 1. Intlektual, 2. Mental dan 3. Spiritual.
    Dalam motivasi tersebut, Farih juga membimbing untuk membuat proposal Hidup melalui kekutan Hynotherapi dengan menidurkan ratusan peserta yang hadir di Aula tersebut. Motivasi yang dikemas dalam Kegiatan yang sangat menarik, fun, diskusi dan praktek itu membuat peserta semakin semangat dan yakin, dalam kesempatan tersebut juga farih memberikan uang kepada peserta yang uang tersebut di ibaraka ujian nasional.
    Diakhir sesi motivasi, banjir airmata membasahi aula tersebut. bahkan ada yang pingsan, dengan pendekatan spiritual dan bertawakal kepada tuhan adalah hal yang paling besar menentukan keberhasilan. Maka harus seimbang antara usaha dan doa “Usaha tanpa doa=Sombong, Doa tanpa Usaha= Bohong” kata Motivator muda itu
    “Ini adalah motivasi yang luar biasa, saya disini dapat banyak hal yang baru—bukan hanya pengalaman, pengetahuan tap juga dapat uang 50rb—terimakasih mas farih” ungkap salah satu peserta utusan SMAN 1 NGAWI
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Motivator Indonesia Bersama Pelajar Ngawi Sukses UN 2013 Rating: 5 Reviewed By: Motivator Indonesia
    Scroll to Top