728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 2 September 2011

    JUST DUIT, "CUMA DUIT"



    "Just Duit"! adalah buku yang lain dari yang lain. Penulis menyampaikan hasil riset dan pemikirannya yang revolusioner, pragmatis, praktis dan tanpa basa basi, untuk mengatasi kekurangan uang dan banyak persoalan hidup. Kita akan bertemu dengan ungkapan-ungkapan yang provokatif seperti "secara teologit Tuhan itu Maha Kuasa, tetapi secara praktis uanglah yang "maha kuasa" !!
    Mitos-mitos mengenai betapa tak perlunya uang akan dihabisi. Dan sejalan dengan pepatah kuno "yu chien se te' kui thui mo", dengan uang setanpun dapat diperbudak, penulis mengajak kita untuk mengapresiasi uang dan mendapatkannya sebanyak dan secepat mungkin, dengan tetep menjunjung tinggi etika dan moral.
    Siapapun yang mengatakan uang tidak penting sudah jelas tidak pernah merasakan tidak punya uang dalam waktu lama. Istri saya, Kim, sering berdebat dan bertengkar dengan saya. Rasa takut, ketidakpastian, dan kelaparan memendekkan sumbu emosi manusia. karenanya kita sering bertengkar dengan orang-orang yang paling kita cintai.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JUST DUIT, "CUMA DUIT" Rating: 5 Reviewed By: Motivator Indonesia
    Scroll to Top